kota baru part II

sekiranya inilah yg harus aku jalani, kehidupan jauh dari orangtua yang jauh -di sanapun mereka tetap mendoakanku.. Kota Medan menjadi saksi pertama dalam hidupku bahwa ternyata hidup ini bukan hanya berisi serial komedi yang penuh dengan gelak tawa, penuh dengan kisah cinta yg candu, serta kisah - kisah lain. Banyak hal dan akan ada lagi -yang baru & kelak akan kujalani di kota ini ..dan kota inilah kota pertama yang membuat aku sadar kalau tidak semua yang aku inginkan itu ada ..
Kota Medan banyak membuat aku sadar kalau dunia ini tidak se-flat dunia cartoon atau serial bidadari yang lain.. inilah yang belakangan membuatku sadar, kalau mentalku sedang dalam proses pembentukan.. sampai pada bulan ini, jujur ..sudah banyak yang aku jalani tapi aku masih ttap tdk bisa mengatakan bahwa ini akan mudah untuk dijalani (tidak sama sekali) tapi biarlah Tuhan yang tetap bertindak membuat rute perjalanan kehidupanku ..ruteNya sungguh penuh harapan

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda