sudah 365 hari ت



dan yah~ ..365 hari lamanya aku dan keluarga bersama mengalami pergumulan sana-sini.. mulai dari papa yg sakit berat, keluarga yg suka kontra, dan kemudian new life -->kuliah! yap semua nya udh diatur sama penulis skenario sekaligus sutradara yaitu Tuhan.
Terimakasih Tuhan untuk kesehatan yang masih Engkau berikan
Terimakasih untuk keluarga yang sekarang mulai normal dan aku harap untuk seterusnya
Terimakasih untuk Indonesia yang sungguh memukau dan membanggakan
Terimakasih untuk org-org yang mau menyayangi hamba
Terimakasih untuk org-org yang mau menerima dengan hamba
dan Terimakasih untuk segala pengalaman terindah yg pernah hamba alami
..manusia itu beranggapan kalau dirinya kuat di hadapan manusia lainnya, namun ketika berhadapan dengan Tuhan ..sungguh manusia merupakan sosok yang teramat lemah. Andalkan Tuhan terus yaa!
God Bless~

kota baru part II

sekiranya inilah yg harus aku jalani, kehidupan jauh dari orangtua yang jauh -di sanapun mereka tetap mendoakanku.. Kota Medan menjadi saksi pertama dalam hidupku bahwa ternyata hidup ini bukan hanya berisi serial komedi yang penuh dengan gelak tawa, penuh dengan kisah cinta yg candu, serta kisah - kisah lain. Banyak hal dan akan ada lagi -yang baru & kelak akan kujalani di kota ini ..dan kota inilah kota pertama yang membuat aku sadar kalau tidak semua yang aku inginkan itu ada ..
Kota Medan banyak membuat aku sadar kalau dunia ini tidak se-flat dunia cartoon atau serial bidadari yang lain.. inilah yang belakangan membuatku sadar, kalau mentalku sedang dalam proses pembentukan.. sampai pada bulan ini, jujur ..sudah banyak yang aku jalani tapi aku masih ttap tdk bisa mengatakan bahwa ini akan mudah untuk dijalani (tidak sama sekali) tapi biarlah Tuhan yang tetap bertindak membuat rute perjalanan kehidupanku ..ruteNya sungguh penuh harapan

kota Baru part I

30 April 2010
yap ! Medan adalah kota tujuan gue ..hari Jumat yg sendu buat gue ninggalin semuanya dan gue harus paham ternyta ga semuanya harus selalu sma sama gue ..Sampai di Medan ..asli gue ga punya sdkitpun rasa excited ..yg pasti bayang - bayang kota dan isinya itu msh terbayang di benak gue ..Batam
Medan dengan segala isinya belum berhasil menggoda gue dan ngebuat gue semangat sampai di kota ini ..
Gue udah seminggu di kota ini ..dan asli, setelah seminggu rasanya berubah sekitar 180 derajat, semangat dan rasa excited itu mulai muncul lagi ..kembali gue sadar kalo gue perlu mkirin masa depan gue ..
Gue bimbel di suatu tempat yg ngebuat gue ngerasa itu bukan tempat bimbel biasa, baru ini gue tau ada bimbel yg sempet sempetnya ada pendidikan agama di sela sela belajar ..dan kayanya kota ini ngutuk kesombongan gue pas pertama kali gue nyampe ke kota ini tanpa rasa semangat semangat sama sekali ..ya gue sadarin itu
Etlis sekarang gue mulai dan harus fokus, suatu hari nanti gue harus pure ninggalin semua ...demi masa depan gue, we' ll see

hard to do this

berat rasanya kalo harus ngelupain semuanya
berat banget rasanya kalo harus tau ternyata kamu pernah membawa saya ke dalam perbincangan kamu dengan teman saya, dan perbincangan itu membuat saya sdkit-banyak mengakui kamu menghargai saya
berat banget rasanya untuk H-2 ini, saya mengenang semuanya
berat banget rasanya kalau harus menepati perbincangan saya denganNya kalau memang mungkin saya diizinkan u/ meraih impian saya dan membuang jauh perasan saya sama kamu
berat banget menerima kenyataan kalau hari hari saya akan jauh dari kamu ..nanti, dan tiap harinya saya pasti akan berbohong dan beracting layaknya tidak sedang terjadi apa apa~
oh cinta ..datangnya terlambat u/ saya
lalalaaaa~
*melankolis time*
[maaf kalau kesannya strange]

ada saatnya Kehilangan itu perlu

gue cuma ngerasa kehilangan itu perlu untuk saat ini, kehilangan gimana rasanya atau gimana senengnya kalo dia ngebales pesan-singkat gue, kehilangan gimna rasanya dia negur gue di sekolah dan lain-lain. Gue merasa kehilangan itu perlu, gue pengen tau gimana rasanya kehilangan semua moment spesial kalo gue ketemu dia. YAP ! gue tutup buku, gue emg udah ngerasa dari awal gue ga punya sedikit kesempatan buat menjadi yg dia perluin ..gue tau dan sadar, gue cukup seneng udah dari tahun lalu kita bisa deket dan gue juga bersykur kalo kita bisa dan harus saling kehilangan kaya begini. Selamat berjuang ya ! gue masih ttep merhatiin lo

semuanya berubah

sekrang gue udah kelas duabelas dan semuanya udah berubah, teng terereng~ apa yang berubah ? yaa semuanya.. nilai rapot [loh loh?] intinya cara pikir gue udah mulai berubah bgt, at least gue baru aja 17 tahun, tapi rasanya gue udah ngalamin umur 17 ini udah lama bgt [yaa ..kira kira begtu]

pas tahun baru kemaren gue smpet yaa punya wish gtu, semoga aja di 2 bulan terakhir ini gue bisa ngasih sesuatu buat org org di lingkungan gue [bisa ga yaa? gue gatau]
semoga di kelas duabelas ini semua deh :
1. org yg gue syg
2. org yg syg gue

GA NGELUPAIN gue ! krn gue gabisa ngelupain mereka/dia/seseorang/tempat itu xoxo

Indonesia dan Malaysia benar - benar lagi cekcok dan ngebuat gw kepikiran tiap malem. Indonesia tidak terima dengan perlakuan Malaysia, apalagi Malaysia tidak terima dengan apa yang dinyatakan Indonesia. Gw bener - bener ga habis pikir, sampe suatu hari gw berdoa semoga hubungan Indonesia dan Malaysia tetap satu walaupun perbedaan itu pasti ada.

Saat Indonesia marah terhadap Malaysia, Malaysia malah membalas dengan marah pula. Saat Malaysia mengadakan penghinaan terhadap Indonesia, Indonesia malah mengadakan penghinaan pula. Satu diantara kita tidak ada yang mengalah. Gw tau permasalahan antara keduanya berat banget, satu diantaranya soal kebudayaan. Gw yakin Malaysia punya beribu kebudayaan yang melambangkan "kemalaysiaannya" dan lagi gw yakin, Malaysia sebagai negara yang berpendidikan ga seharusnya mengadakan berbagai penghinaan terhadap Indonesia.

Ini menyedihkan, sangat sangat menyedihkan. Saat banyak negara bekerjasama dengan negara lain untuk mencapai visi tertentu. KITA malah mengadakan permusuhan yang akan sangat memalukan semua pihak dan generasi generasi berikutnya. Gw bener - bener berharap, saat keadaan sprti ini kita cukup doa dan positif thingking aja. Segala bentuk protes baik dari pihak Malaysia dan Indonesia cukup kita dengar dan resapi aja tapi jangan sampai membuat kita buta sehingga mengambil keputusan yang merugikan. Indonesia dan Malaysia hanya bisa gw serahin kepada Tuhan Yang Maha Esa. Biarlah Tuhan yang membuat kehendakNya terhadap kita. Karena gw yakin, kita warga Malaysia dan warga Indonesia tidak bisa menjalani semuanya tanpa bantuan dariNYa. Selamat berdoa untuk negeri kita (: GOD BLESS

Posting Lama